Cari Blog Ini

LAPORAN UTAMA, PENDIDIKAN, KESEHATAN, LINGKUNGAN, DAERAH

Senin, 11 Oktober 2010

PENCURIAN DANA BOS DAN BANTUAN TIDAK MAMPU

Tolong segera di konfirmasi pa. ini info penting, dalam 2 minggu ini setelah terjadinya mutasi Kepala Sekolah ,      Bendahara BOS SMPN I SUKARESMI, ( Hj.. INEU )JL. Mariwati 0263581874 mengalami kebingungan yang sangat berat , karena Uang Dana BOS yang tersimpan di Bank sebesar Rp. 50 jt telah dicuri oleh kepala sekolahnya ( GATOT SUNYOTO ). serta ketahuan juga uang-uang yang lain ( Uang BANTUAN SISWA TIDAK MAMPU ) Raib bersama perginya dia dengan SK barunya di mutasi ke Cianjur Selatan. laporan lain, yaitu uang sumbangan  orang tua siswa untuk pembangunan mesjid di lingkungan SMPN I Sukaresmi pun ikut di gondol juga. 


Dia juga pergi dengan mencuri satu unit komputer dan satu buah Laptop sekolah,  tolong dong. karena sampai sekarang tidak ada orang yang berani bertindak karena KS tesebut adalah Preman. tidak ada juga yang berani melaporkan kepada kepolisian termasuk KS Penggantinya. 


Jika dibiarkan, maka KS baru akan berusaha keras menyelewengkan Dana Bos berikutnya Guna menutupi jebolnya dana karena Pencurian ini. Tolong, pa


Dari: Deriz Alfarizi <derizalfarizi@ymail.com>
Kepada: majalah.komunitas@yahoo.co.id; bekasikomunitas@plasa.com
Terkirim: Ming, 10 Oktober, 2010 21:39:31
Judul: PENCURIAN DANA BOS DAN BANTUAN SISWA TIDAK MAMPU

3 komentar:

  1. maaf, saudara Deriz Alfarizi ini siapa, ada hubungan apa dgn SMP neg 1 Sukaresmi ?.

    saya sarankan masalah ini kalo jelas data dan buktinya langsung aja bersama-sama pengurus komite sekolah laporkan kepada polisi/diknas setempat sekaligus surati juga irjen diknas, ICW, Pak mentri kemendiknas, dirjen dasmen, BPK.

    jadi gak usah takut

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaaaahhhh lagu lama, kebanyakan sekolah juga begitu khaaaaaannnnnnnnnn

    BalasHapus
  3. emang masih ada KS yang jujur???

    BalasHapus