Cari Blog Ini

LAPORAN UTAMA, PENDIDIKAN, KESEHATAN, LINGKUNGAN, DAERAH

Senin, 02 Agustus 2010

Umay meriahkan hari anak



KOTA BEKASI (MAJALAH KOMUNITAS) Artis cilik Muhammad Arfiza Shahab atau yang lebih dikenal dengan Umay ini ikut memeriahkan dan menjadi bintang tamu dalam acara Hari Anak Nasional yang digelar di Gedung Patriot Kota Bekasi, 23 Juli 2010 lalu.

Umay saat ini selain dikenal sebagai pemain sinetron, juga telah meluncurkan album perdanya pada bulan Pebruary 2009 lalu itu mampu menghipnotis siswa-siswi dan guru yang hadir pada HAN 2010 tersebut.

Penampilannya kali ini selain menyanyikan lagu-lagu anak juga berkolaborasi dengan siswa SD membawakan lagu-lagu khas anak-anak yang saat ini sudah jarang muncul di tv. Umay yang selalu merasa sedih jika melihat anak-anak di tv menyanyikan lagu dewasa, tampil dengan memakai jaket/switer berwarna hijau dipadukan dengan kaos berwarna putih.

Dengan penampilan yang khas, dan menghampiri penggemarnya termasuk ibu Hj Sumiyati Mochtar, artis cilik yang menciptkan lagu sendiri berjudul Bunda ini tak melewatkan bertemu kembali penggemarnya di Kota Bekasi.

Umay yang pernah duet bersama band Kuburan dalam lagu SKJ, dan featuring bersama Irwansyah menyanyikan lagu Presiden RI memang sudah menjadi langganan sekolah-sekolah di Kota Bekasi. Ia mengaku sering manggung dan diundang oleh sekolah. Banyak penggemarnya di Bekasi, terutama anak-anak SD.

Umay yang dipanggil sianak lele, sebutan dari sang ibunya ini juga memberikan kesempatan untuk foto-foto bersama penggemarnya. Acara Hari Anak Nasional sendiri dibuka langsung oleh Walikota Bekasi H Mochtar Mohamad dan dihadiri lebih dari 1000 anak dan guru mulai dari siswa TK hingga SMA. (prawoto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar