Cari Blog Ini

LAPORAN UTAMA, PENDIDIKAN, KESEHATAN, LINGKUNGAN, DAERAH

Sabtu, 25 Desember 2010

Silaturrahmi Keluarga Besar SMP SMK Satnas & STKIP PS Bekasi


Suwartono memberikan SK pengangkatan kepsek SMK
Bekasi (MAJALAH KOMUNITAS) – Yayasan Persada Nusantara, Yayasan ISCI dan Yayasan II sebagai pengembang pendidikan SMP/SMK Satria Nusantara dan STKIP PS Bekasi mengadakan silaturrahmi antar keluarga besar karyawan, staf, dosen, guru dan pengurus yayasan di RM Wulan Sari, Sabtu, 25 Desember 2010.

Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dalam membangun dan meningkatkan komunikasi antar pengurus yayasan dan guru serta dosen yang bernaung pada SMP/SMK dan STKIP PS Bekasi.

Menurut Ketua STKIP PS Bekasi, DR Suwartono SB SPd MM kegiatan ini untuk mendekatkan silaturrahmi antar sesama karyawan dalam mewujudkan tanggungjawab dan kepedulian membesarkan dan membangun pendidikan sehingga mampu menghasilkan siswa dan mahasiswa yang berkualitas yang akhirnya output dan outcomenya bisa dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat luas.

Ia berterima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mendedikasikan dirinya ikut membangun dan membesarkan yayasan tersebut. “STKIP sudah berdiri sejak 1998 dan sudah meluluskan 5 angkatan. Sedangkan SMP/SMK Satnas baru berdiri sehingga masih disubsidi sebesar 70 persen. Namun demikian saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan ini,” ungkapnya dihadapan seluruh keluarga besar karyawan dalam sambutannya.

Indri dan Martono (tengah) teladan
Banyak hal yang sudah dihasilkan oleh STKIP PS Bekasi. Salah satunya yang terbaru mendirikan koperasi karyawan yang sudah berdiri sejak Juni 2010 lalu. Dengan demikian dia berharap koperasi tersebut dapat memberikan manfaat untuk semua keluarga yang bernaung baik di STKIP maupun di SMP/SMK Satnas.

Acara selain ramah tamah juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada staf/karyawan dan dosen teladan. Kali ini yang berkesempatan mendapatkan penghargaan sebagai dosen teladan adalah Drs Martono MM. Sedangkan staf dan karyawan teladan oleh Khotifah Indriawati STP.

Kegiatan ini sekaligus melantik kepala sekolah, wakil, dan pengurus SMP/SMK Satria Nusantara. Beberapa yang dilantik diantaranya Suparman SPd MPd sebagai Kepala Sekolah SMP Satria Nusantara, Hadi Aliyanto SPdT Kepala Sekolah SMK Nusantara, Titin Yuni HM SPd Wakabid Kurikulum SMK, Husni Mubarok Wakabid Kesiswaan SMK, H Ahmad Qurtubi Wakabid Humas SMK, Zaenal Arifin SS Wakabid Sarana dan Prasarana SMK, dan Yoyok Purnomo Kabag TU SMP/SMK Satnas. (001/prawoto)


·         Dari Kiri-Kanan : Suparman, S.Pd, M.Pd Kepala Sekolah SMP Satria Nusantara; Hadi Aliyanto, S.Pd.T Kepala Sekolah SMK Nusantara; Titin Yuni H.M, S.Pd Wakabid Kurikulum SMK; Husni Mubarok Wakabid Kesiswaan SMK; Ir. H. Wendi Wardiawan, S.Pd, MM Puket III STKIP PS Bekasi; Dr. Suwartono SB., S.Pd, MM Ketua STKIP PS Bekasi; Drs. H. Kamran Erang, MBA, MM Kaprodi Ekonomi; H. Ahmad Qurtubi Wakabid Humas SMK; Zaenal Arifin, S.S Wakabid Sarana dan Prasarana SMK; Yoyok Purnomo Kabag TU SMP/SMK Satnas; Sri Partono Pelaksana Harian Yayasan ISC (photo: Prawoto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar