Cari Blog Ini

LAPORAN UTAMA, PENDIDIKAN, KESEHATAN, LINGKUNGAN, DAERAH

Kamis, 21 Juli 2011

Kota Bekasi Gelar Karya PNPM Mandiri Perkotaan 2011

H. Muhammad Djafar, Ketua FBKM Kota Bekasi menandatangani MoU

Kota Bekasi (MAJALAH KOMUNITAS) - Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri (PNPM) Perkotaan Kota Bekasi mengadakan 'Gelar Karya PNPM Mandiri Perkotaan 2011' selama 2 hari, mulai Kamis hingga Jum'at, 21-22 Juli 2011 bertempat di Gedung Balai Patriot Komplek Perkantoran Walikota Bekasi.

Acara ini dibuka oleh Plt. Walikota Bekasi, DR. H. Rahmat Effendi, S.Sos., M.Si. Dalam sambutannya ia berterima kasih kepada program pusat yang sudah banyak membantu para UKM di 56 kelurahan di Kota Bekasi.

Plt. Walikota Bekasi membuka acara

Dia juga berterima kasih kepada Forum BKM Kota Bekasi dan BKM se-Kota Bekasi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selain menggelar produk, kegiatan ini juga melakukan penandatanganan kerjasama antara Forum BKM Kota Bekasi dengan PT. Jamsostek (Persero) Cabang Bekasi dan STMIK Bani Saleh.

Tahun ini tema yang diangkat pada gelar karya PNPM Mandiri Perkotaan 2011 adalah, "Ayo Peduli Membangun Bumi Patriot, Meraih Esok Menuju Bekasi yang Cerdas, Sehat dan Ihsan". 

peserta gelar produk PNPM Mandiri Perkotaan 2011

Acara ini didukung oleh Pemerintah Kota Bekasi, Kantor Pemberdayaan Masyarakat, Forum Badan Keswadayaan Masyarakat (FBKM) Kota Bekasi, PT. Jamsostek (Persero) Cabang Bekasi, BNI Cabang Bekasi, Kecap Cap Nasional, Jatimulya Medical Center (JMC), Bintang Block dan 56 BKM se-Kota Bekasi. (001/red)

Foto : Prawoto/Majalah Komunitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar