Cari Blog Ini

LAPORAN UTAMA, PENDIDIKAN, KESEHATAN, LINGKUNGAN, DAERAH

Selasa, 14 September 2010

Hari Pertama Masuk Kerja , Setda Kabupaten Garut Gelar Silaturahmi

salam-salaman, saling memaafkan

Setelah masa cuti diberlakukan 9 hingga 13 September, Pegawai Negeri di lingkungan Setda Kabupaten Garut, Selasa (14/9), kembali memulai kerja. Apel pagi hari pertama di bulan syawal ini dipimpin Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Garut, H. Budiman, SE, M.Si. Turut hadir,  Staf Ahli Bidang Pembangunan Kabupaten Garut Ir. Andi Rahmat, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Arus Sukarna, SH, M.Si, para kepala bagian dan para pegawai dimlingkungan Setda Kabupaten Garut.

Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Garut, H. Budiman, SE, M.Si, menuturka, ajang silaturahmi harus tetap dijaga terutama dengan kerbat kerja dilingkungannya, karena hampir dipastikan setiap hari tidak kurang dari 8 jam interaksi antar pegawai dengan pegawai atau antar pegawai dengan pimpinan mengalahkan interaksi sosial lainnya, meski kita memiliki hubungan kedekatan dengan saudara yang lain, namun frekuensi itu tidak sebanyak interaksi antar pegawai dilingkungannya.

Oleh karenanya, ia menghimbau agar berbagai permasalahan yang timbul antar sesama kerabat dapat segera diselesaikan, terutama dalam menyambut moment idul fitri yang baru saja lewat.

Di lingkungan Setda Kabupaten Garut tingkat kehadiran mencapai 98 persen. Mereka yang tidak masuk umumnya karena sakit. (Garut/Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar