Cari Blog Ini

LAPORAN UTAMA, PENDIDIKAN, KESEHATAN, LINGKUNGAN, DAERAH

Kamis, 28 Oktober 2010

UNEG-UNEG PEMBUBARAN DIRJEN PMPTK

ADA APA DENGAN PEMBUBARAN "DIRJEN PMPTK" ?!!!


Sampaikan uneg-uneg anda terkait PEMBUBARAN : Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) dirjen spesialis yang selama ini "MENGURUSI GURU" yang pada tahun 2011 akan berganti nama menjadi "BADAN PENGEMBANGAN DAN PENJAMINAN MUTU"

Uneg-uneg anda akan dimuat pada EDISI KHUSUS MAJALAH KOMUNITAS DALAM RANGKA HARI GURU NASIONAL, 25 Nopember 2010 .....

Blog : www.majalah-komunitas.blogspot.com
Facebook : Majalah Komunitas, Grup : Keluarga Besar Majalah Komunitas
Email : majalah.komunitas@yahoo.co.id, majalah.komunitas@gmail.com

2 komentar:

  1. 28/10/2010 05:45:30
    Kalau DirjenPMPTK dihapus, apa jadinya nasib guru-guru di indonesia....! Otonomi daerah banyak membuat masalah baru dalam duni pendidikan yang dapat kemajuan untuk membangun dan mencverdaskan bangsa. Sejak pendidikan diserahkan ke daerah, khususnya di kabupaten rejang lebong, bengkulu, pendididkan jadi mundur ke belakang, nepotisme makin menjadi-jadi, korupsi makin meraja lela, yang bukan putra daerah jadi tumbal dan mainan para pejabat daerah....
    Husaini Ramli
    husaini.ramli@gmail.com

    BalasHapus
  2. Redaksi Yth. maaf bila salah pos. Nama saya Drs. JAHIDIN, M.Pd. NIP : 19610512 199003 1 002 Guru SLB-ABC Muhammadiyah Banjarsari Kab. Ciamis Jawa Barat. Saya mau bertanya ke Tim Penilai Karya Tulis Ilmiah untuk kenaikan pangkat. Bgaimanakah nasib KTI hasil perbaikan punya saya soalnya sudah saya kirimkan (apelan) ke LPMP Jawa Barat tanggal 4 Oktober 2010, samapai sekarang saya belum tahu perkembangannya. Sedangkan yang terdahulu baru memperoleh Nilai KTI 4. Terima kasih atas bantuannya.

    BalasHapus